Pengangguran Di Kota Vegas Tertinggi Diantara Kota Lain

Agen poker online terpercaya jumlah pengangguran Kota Vegas sejauh ini merupakan yang paling banyak di antara kota-kota besar Amerika pada bulan April, sebuah laporan baru menunjukkan, menggarisbawahi pembantaian keuangan pandemi coronavirus di Southern Nevada.

Kehilangan pekerjaan melonjak di seluruh negeri di tengah kekacauan, tetapi jumlah pengangguran April di Kota Vegas yang bergantung pada pariwisata, 33,5 persen, merupakan yang paling banyak di antara 51 wilayah metro dengan setidaknya 1 juta orang, Biro Statistik Tenaga Kerja AS melaporkan, Rabu. Kota Vegas diikuti oleh Detroit sebesar 24,4 persen.

Secara nasional, jumlah pengangguran naik dari tahun ke tahun di bulan April di semua 389 wilayah metro, kata biro itu. Di antara mereka, Southern Nevada adalah yang paling banyak ketiga, di belakang hanya Kokomo, Indiana, sebesar 34,1 persen, dan Kahului, di pulau Hawaii, Maui, sebesar 35 persen.

Margaret Simone, 58, mengatakan dia kehilangan pekerjaan pengirimannya di sebuah usaha limusin di Kota Vegas pada bulan April dan belum menerima satu dolar pun dari sistem pengangguran Nevada yang sangat padat.

Dia telah melamar pekerjaan agen poker online terpercaya baru, katanya, tetapi tidak ada yang menelepon.

“Saya pikir kita ‘ground zero’ untuk resesi COVID-19,” Stephen Miller, direktur Pusat Penelitian Bisnis dan Ekonomi UNLV, mengatakan dalam sebuah email, merujuk pada penyakit pernapasan yang disebabkan oleh coronavirus baru.

Pendiri RCG Economics John Restrepo mencatat the Strip, yang secara efektif menutup ketakutan akan virus, menyumbang “sebagian besar dari ekonomi kita,” dan dia mengharapkan Kota Vegas pulih lebih lambat dari pandemi daripada kota-kota dengan basis pemberi kerja yang lebih beragam.

usaha konsultan Restrepo memproyeksikan bahwa Kota Vegas akan kembali ke pertumbuhan pekerjaan yang stabil, berkembang menuju pekerjaan penuh, dalam 18 bulan di bawah skenario kasus terbaik.

Skenario yang paling mungkin adalah 24 bulan, tambahnya, dan paling buruk akan memakan waktu 36 bulan.

Ekonomi Southern Nevada berada di pijakan yang kuat sebelum pandemi memicu penutupan bisnis besar-besaran dan penutupan lainnya pada bulan Maret dan menghancurkan industri perjalanan A.S. Secara lokal, semua pariwisata menghilang pada bulan April dan pendapatan perjudian pada dasarnya menguap.

Ekonomi Kota Vegas telah dibuka kembali dalam beberapa minggu terakhir, meskipun dengan keterbatasan. Kasino dapat membuka pintu mereka lagi hari Kamis, lebih dari dua bulan setelah Gubernur Steve Sisolak memerintahkan mereka menutup seluruh negara bagian untuk membantu menahan penyebaran virus.

Ezequiel Castellanos, seorang warga Kota Vegas berusia 24 tahun dan lulusan sekolah keperawatan baru-baru ini, mengatakan ia kehilangan pekerjaan akuntansinya pada bulan Maret ketika lembah itu dengan cepat ditutup.

Istrinya bekerja di usaha yang sama dan juga diberhentikan. Tidak ada yang kembali bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *